Langkah pertama, login dulu ke member area. Jika sudah login ke member area, silahkan ikutin langkah-langkah dibawah ini:
Masuk Menu "My Page"
Kemudian Lihat data (kotak sebelah kanan) untuk mengubah bahasa. Setelah itu pilih "Bahasa Inggris" dan "Centang Pilhan". Lalu, klik "Save" atau "Tombol Yang Bergambar Disket" (Lihat Gambar Dibawah).
Lalu lihat kotak dibawahnya, tertulis kata "Manager" dan "Referrer". Settingan disini JANGAN DIUBAH, biarkan saja tetap terisi email saya (fazriselonongboy@gmail.com).
Settingan ini fungsinya untuk mengatasi masalah jika suatu saat akun
MMM anda terblokir, misalnya gara-gara terlambat transfer atau terlambat
untuk mengkonfirmasi.
Kemudian edit data yang sebelah kirinya, lalu klik "Save" (Lihat Gambar Dibawah)
Setelah itu, edit "Data Bank" anda. Kemudian pilih menu "Account" dan klik "SystemAccount"
Lalu Klik "Add" untuk menambah data bank anda atau klik "Edit" untuk memperbaiki kesalahan data bank yang telah anda buat.
Setelah itu akan muncul gambar Halaman untuk mengedit data bank (Lihat
Gambar Dibawah) dan Setting seperti gambar dibawah ini. Lalu, klik "Save".
Sudah selesai semua, Cara Setting Akun (Edit Data Akun).
Langkah Selanjutnya adalah Cara Provide Help.
PENTING!!!
PERHATIAN!!!
Saya INGATKAN SEKALI LAGI!!! Dibagian "Manager" dan "Referrer" (Lihat Gambar Dibawah). Settingan disini JANGAN DIUBAH, biarkan saja tetap terisi email saya (wahyulia1992@gmail.com).
Settingan ini fungsinya untuk mengatasi masalah jika suatu saat akun
MMM anda terblokir, misalnya gara-gara terlambat transfer atau terlambat
untuk mengkonfirmasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar